Soal Latihan Ujian Masuk SMA RSBI 2010

Buat yang mau latihan ujian silakan dipelajari materi berikut :

IPS

IPA

Bahasa Inggris

IPS 2

Matematika 03

Matematika 04

Matematika 06

Matematika 08

Penulis: wangsa jaya

senang menulis dan berbicara, mulai menulis di SMP Negeri 1 Cikini, menjadi ketua Majalah Dinding. Saat SMA di SMA Negeri 8 Jakarta, sering membuat buletin jum'at hingga kuliah di IPB. Kuliah di UI berusaha membuat buku geografi. Dan baru terwujud saat menjadi Guru di SMA Negeri 8 Jakarta. Sekarang mengelola blog gratisan,.. tetap semangat.

8 tanggapan untuk “Soal Latihan Ujian Masuk SMA RSBI 2010”

  1. Ass.Wr.Wb.
    Selamat Siang.
    Kepada:WANGSAJAYA’S WEBLOG.

    Dengan hormat,
    Saya mengucapkan terima kasih kepada”WANGSAJAYA’S WEBLOG.”yang telah memberikan soal soal Tes RSBI kepada saya.
    Saya berharap bisa memasukkan Soal-Soal UN SMP 2012,Soal-Soal UN SD 2012,Soal-Soal UN RSBI 2012.
    Sekian dan terima kasih.
    Terima Kasih.
    Wass.Wr.Wb.

    Tolong dibalas komentar saya lewat fb.
    E-mail fb saya:ekobagas60@yahoo.co.id

  2. terimakasih, kepada ”WANGSAJAYA’S WEBLOG”. karena telah memberikan soal” latihan masuk sma rsbi, tapi, kok untuk yang ipa, gambarnya tidak ada? apakah ini salah moderm saya, atau gambarnya memang hangus? mohon dipertimbangkan. terimakasih.

Tinggalkan komentar