Saya selalu melakukan kesalahan,… setiap hari

April 7, 2015

setiap hari saya selalu melakukan kesalahan,.. bersyukurnya itu kesalahan yang berbeda,.. saya selalu berdoa untuk selalu ada kesalahan agar saya belajar untuk bertindak ada akibatnya,.. saya khawatir suatu saat saya tidak melakukan kesalahan.. karena tidak ada yang menegur atau saya memandang itu adalah kebenaran,… astaghfirullah.

'Salah satu kesalahan yang terbesar adalah mengaku tidak pernah membuat kesalahan.

Dan kesalahan YANG terbesar adalah tidak belajar dari kesalahan.

Mario Teguh'

Tinggalkan Balasan

