GURU GO BLOG,… bukan guru goblok,.. hehehehe

April 7, 2015

Banyak orang mencibir tentang blog, blog itu nggak guna,.. bukan sumber terpercaya dan sebabai sebagainya. Memang harus diakui bahwa tidak semua blog berisi fakta ilmiah, ada juga yang cuma iseng, mencari makan, bahkan penipuan.

Blog memang tidak ada yang mengontrol, siapa juga yang mau gila melihat tulisan jutaan orang. Buat saya yang senang berbagi, menulis di blog sesuatu sekali. Beda kalau nulis di sosmed. Di Blog banyak hal yang kita pertaruhkan, tetapi tetap saja kita harus berniat baik, sharing dan mencari yang terbaik.

Jurnal dan blog beda banget,.. khan nggak lucu juga yaaa masa mencari cara menanam kacang hijau di Jurnal,.. terlalu ilmiah. Hahahahaa. Untuk tingkatan Peserta didik SMA penggunaan jurnal sesuatu banget… apalagi kalau jurnalnya internasional dan berbayar. Kalau jurnal yang dibebaskan, kita tahulah itu klaisfikaisnya seperti apa. Siswa SMA mencari jawaban soal Ujian Nasional pakai Jurnal…. wow KEREN.

Menjawab soal persamaan di Jurnal… gila kali.  Jadi saya hanya berpikir positif : banyak loh blog dari para guru di nusantara yang amat bermanfaat. Sebut saja Omjay yang guru di Labschool…. pak Anang dengan blogspotnya… Rovicky dengan dongen geologinya… wah banyak deh

Lebih baik jadi guru yang Go BloG… dari pada GOBLOK kebanyakan bengong nggak berbuat… hehehee

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: