SOSIALISASI DAN KEBIJAKAN SEKOLAH SMAN 8 JAKARTA

Maret 10, 2015

SOSIALISASI DAN KEBIJAKAN SEKOLAH

Kamis, 26 Februari 2015, di AV Grande SMAN 8 Jakarta telah di laksanakan pertemuan dengan orang tua peserta didik kelas X, dalam acara tersebut sebagai moderator Bapak Waridin Wakil Kepala Sekolah bidang Humas. Dalam silaturahmi ini kepala sekolah mengajak kepada semua stakeholder untuk  bersama-sama menjaga kredibiltas SMA Negeri 8 Jakarta tetap berprestasi. Kepala SMA Negeri 8 Jakarta Drs.Tulus Winardi, SH, M.Si menekankan tentang kedisiplinan dan tata tertib sekolah yaitu tentang keterlambatan kehadiran siswa, karena kedisiplinan adalah prasyarat dan faktor yang sangat penting dalam menjaga sekolah tetap berprestasi. Dalam pertemuan ini kepala sekolah mengajak kepada orang tua peserta didik agar ikut berpatisipasi program sekolah “GERAKAN DATANG TIDAK TERLAMBAT DI SEKOLAH” program ini pun di sambut senang oleh para orang tua peserta didik kelas X.

Acara di lanjutkan dengan paparan tentang program Kurikulum 2013 khusus untuk kelas X yang di sampaikan oleh Bapak Heri Budi Prasetya Wakil Bidang Kurikulum. Dalam penyampaiannya yang di tekankan adalah syarat kenaikan kelas dari kelas X ke kelas XI yang berkaitan dengan Program pilihan belajar baik MIPA maupun IPS serta sistem penilaian raport yang berbeda dengan kurikulum sebelumnya yaitu nilai konversi dari skala 1-100 menjadi skala 1-4 dengan Predikat dan Nilai Kompetensi antara lain penilaian Pengetahuan, Ketrampilan dan Sikap dengan kode nilai tertinggi A+ sampai dengan nilai terendah D.

Pertemuan diakhiri dengan tanya jawab, orang tua peserta didik menyambut gembira dan berterimakasih dengan ditandai adanya banyaknya pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh orang tua peserta didik kepada SMA Negeri 8 jakarta. Semoga SMA Negeri 8 tercinta selalu tetap yang terbaik dalam meraih prestasi sekolah. Amin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: