Makin cerdas jangan menghalalkan segala cara, bro

November 18, 2014

Ketika semua elemen bergerak untuk memberikan stimulus positif maka kebahagian rasanya akan mudah didapatan, keberhasilan akan diraih dan masa kejayaan nan indah pasti terwujud. Keberhasilan siswa didik dalam kancah kompetisi kehidupan di dunia pendidikan adalah miniatur kehidupan sesungguhnya. Peran pendidik, masyarakat, orang tua dan diri sendiri amat memberi warna bagi para siswa. Keinginan untuk mendapatkan hasil terbaik adalah target kehidupan yang terbagi dalam beberapa elemen usia dan tingkatan pendidikan.

Pendidikan di sekolah adalah proses mempersiapkan diri menuju kehidupan sesungguhnya. Ketika perencanaan demikian bagus maka prediksi selanjutnya adalah hasil yang didapat akan optimal. Untuk mencapai itu semua maka daya dukung semua pihak akan menjadi modal berharga.

Tetapi ketika ada faktor X yang bermain, dimana cara-cara yang nggak bermoral dilakukan maka nilai kesantunan, nilai penghormatan serta nilai harga diri semakin hilang, karena yang target yang ingin dicapai hanyalah Value Dunia.

#pembelajaranharisenin
#siswamenghancurkankepercayaanguru

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: