PAMERAN PENDIDIKAN SMAN 8 JAKARTA 2014

Oktober 22, 2014

Keberhasilan siswa SMAN 8 Jakarta diterima di Perguruan tinggi terbaik didalam dan luar negeri hingga 93% adalah prestasi yang tidak lepas dari kerja Cerdas dan Keras dari para siswa serta dukungan seluruh stakeholder dan shareholder Sekolah, saling melengkapi sebagai sebuah tim besar.
Kematangan karir siswa hari ini menentukan kehidupan selanjutnya. Karena mimpi masa depan adalah kehidupan hari ini. Berbagai langkah untuk memberikan layanan informasi karir telah direncanakan sedemikian rupa, mulai dari angket pilihan studi, tabulasi hasil angket, informasi perguruan tinggi dan strategi menghadapi ujian Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Nasional dan ujian mandiri dimasing – masing perguruan tinggi, serta menjajaki kemungkinan jalur prestasi dan beasiswa pendidikan.
Pemilihan perguruan tinggi untuk kelas XII sering kali menjadi kekhawatiran siswa, orang tua dan juga sekolah. Begitu banyak pertanyaan yang muncul mengenai jurusan apa yang akan dipilih, strategi pemilihan perguruan tinggi, alternatif perguruan tinggi yang berkualitas, dan biaya pendidikan.Harapannya seluruh pihak dapat mempersiapkan diri untuk memilih, lulus dan diterima menjadi mahasiswa perguruan tinggi berkualitas.
Di Era penerapan kurikulum 2013, maka siswa selayaknya telah mengetahui arah tujuan karirnya dan bagaimana profesinya kelak. Tantangan dimasa mendatang dan apa saja yang dapat harus dipersiapkan untuk sebagai langkah mendekati impian. Sebagai sekolah yang menjadi tujuan dari banyak siswa berprestasi, SMAN 8 Jakarta juga berkewajiban memberikan informasi karir kepada calon siswa (smp/sederajat) yang ingin masuk ke SMAN 8 Jakarta guna memperkenalkan budaya akademik dan arah karir sebagai persiapan dan dukungan implementasi kurikulum 2014.
Oleh karenanya, PAMERAN PERGURUAN TINGGI SMAN NEGERI 8 JAKARTA, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 November 2014 merupakan ajang pameran perguruan tinggi negeri dan swasta, baik dalam maupun luar negeri untuk lebih mendekatkan diri lagi pada siswa dan orang tua siswa SMAN 8 Jakarta guna menginformasikan sebanyak-banyaknya profil dan kesempatan yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: