Status teman yang mencerahkan,..

Maret 22, 2014
Mau tanya dong, pertanyaan orang awam yang nggak bermaksud menyulut apapun nih 

 

Kan banyak nih yang bilang Jokowi nggak amanah dengan mencalonkan diri sebagai presiden di pemilu 2014 ini. Lalu, gimana dengan para peserta konvensi demokrat seperti Gita Wirjawan yang ditengah-tengah jabatan sebagai menteri perdagangan yang mengundurkan diri ? Gimana dengan Dahlan Iskan yang masih menjabat sebagai menteri bumn ? Marzuki Alie yang ketua DPR ? Dan lainnya ? Gimana dengan ARB yang masih menjabat sebagai ketua umum partai golkar ? Gimana dengan Jusuf Kalla yang masih menjabat ketua PMI ?

Kalau emang yang masih memegang amanah sebaiknya tetap di amanahnya tersebut, kita cari yang lagi nganggur aja dong ? Rhoma Irama gitu misalnya ?

Agak aneh aja sih kenapa Jokowi yang kayaknya dapet serangan membabi-buta, hehe. Oiya, saya bukan pendukung Jokowi. Masih bingung mau milih ini makanya berharap dapat masukan 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: