Banjir ke-2 SMA Negeri 8 Jakarta, 18 Januari 2014

Januari 18, 2014

9

1

Alhamdulillah saat banjir kembali menerjang tempat kami beribadah memberikan ilmu yang Allah titipkan kepada kami, para guru dan karyawan tampak tetap tersenyum menerimanya,.. lelah.. capek dan sakit yang mulai menghinggapi beberapa teman,.. tetap saja mereka selalu berkordinasi menanyakankabar sekolah,.. bahkan dalam keadaan genting sekali pun… ada beberapa pelajaran yang saya dapat hari ini :
1. untuk masalah tanggung jawab.. semua guru dan karyawan saya acungkan jempol.. ada teman yang semalam masih mengantar orang tua yang sakit,.. siang telah kembali bertugas di posko sman 8,.. padahal sorenya dia harus mengantar kembali.. wah nggak ada capeknya,..
2. untuk masalah kesehatan,.. saya harus menyatakan beberapa teman guru dan karyawan ternyata masih tidak peduli dengan kesehatan diri,.. mementingkan tugas dan tanggung jawab,.. semoga saja asupan gizi dan istirahat yang cukup, keiklashan yang tinggi serta doa semua pihak semua guru dan karyawan tetap sehat wal’afiat
3. dukungan orang tua siswa… sangat diacungkan jempol.. subhanallah,.. konsumsi dan ungkapan keprihatinana serta lainnya diterima oleh banyak guru.. semoga saja kebersamaan ini akan tetap menjadi ciri SMAN 8 Jakarta,.. BERSAMA KITA BISA..
4. Cuma ada satu keluhan… maaf jika ini kurang pantas… tenaga guru dan karyawan amatlah terbatas… guru kelas XII sedang mempersiapakan siswa untik Ujian Nasional .. guru kelas XI harus melayani secara prima agar nilai yang dicapai bisa maksimal.. dan guru kelas X dengan kurikulum baru perlu banyak penyesuaian… jadi saya pribadi kurang berkenan jika tadi siang ada beberapa siswa kelas X MIA A dan X MIA C.. yang berkunjung ke sekolah untuk bermain-main dengan banjir… jangan bebani para guru dan karyawan dengan hal-hal yang di luar kondisi yang kami harus hadapi,.. mohon orang tua siswa mengingatkan putra putrinya.. terima kasih,..

2

3

4

5

6

7

8

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: