Modus penipuan seluler,.. waspada

September 26, 2013

Jam 08.35,.. dapat telepon dari ortu siswa dengan nomor telepon 08786419###,.. yang mennayakan apakah benar anaknya siswa kelas XII IPA $ terjatuh di sekolah, karena ada kabar dari pak agus (satpam) dan bu ika,… untungnya ibunda tersebut tenang,.. saya pastikan itu telepon penipuan karena di SMA Negeri 8 Jakarta tidak ada satpam namanya Agus,… saya kontak ibu Ika Budhiningsih ,. untuk konfirmasi ananda,.. dan alhamdulillah memang benar ananda dalam keadaan sehat wal afiat… thanks yaa bu ika,..untuk ortu siswa saya ingatkan jika ada telepon yang mengatasanamakan SMA Negeri 8 Jakarta tentang apa pun, seperti berita soswa kecelakaan atau jatuh dan sebagainya, maka langkah yang saya sarankan adalah :
1. telepon wali kelas,.. wajib tahu dan wali kelas hpnya aktif yaaa
2. atau ke 0218295455,.. itu telepon sekolah,.. kalau sukar masuk karena diapakai,.. coba ke 0218351782,.. itu nomor fax.. agar yang lagi pakai nomor 0218295455 sadar itu telepon sekolah,.. jangan pakai untuk urusan pribadi.. moga-moga tidak yaaa
3. atau telepon salah satu guru yang dikenal,.. seperti saya… heheheh bukan mau terkenal ,.. khan saya PAWANG TERLAMBAT,.. tapi soal info insya Allah nggak terlambat lah… dan saya siap kok melayani.. saya di 08569844169,.. saya nggak punya PIN… nggak punya grup BB,.. nggak mampu tepatnya.. hehe
4. itu semua yang di atas poin 1 – 3 jika siswa tidak bisa di telepon..
5. lupa guru Bk juga bisa dihubungi,… …semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

