8 Hal yang membuat kita wajib memusuhi Jokowi-Ahok

September 22, 2013

Fenomena Jokowi-Ahok sangat fenomenal, sampai pak presiden yang sebelumnya curhat di media karena jadi saasaran teroris pun berani untuk ikut gaya blusukannya… ingat cuma gayanya yang diambil, soal konten silakan kita bisa lihat dengan seksama. Sebagai anak bangsa yang tidak mempunyai partai,.. mungkin amat nggak suka dengan anggota DPR dari partai mana pun yang telah bersumpah dengan Al Qur’ann di atas kepala dan nyatanya lebih parah dalam menjujung kejujuran. Memang cuma oknum,.. hanya beberapa.. tetapi jelas-jelas sang partai nggak mampu membina anak didikannya. Tapi buat saya,.. itu memalukan. Tertangkap kamera sedang melihat situs porno, mempersulit penegakan hukum,.. menyetujui hal-hal yang tabu,.. plin plan dan arogan… makin tidak jujur padahal media dengan jelas memperlihatkan… wah masih banyak lagi.

Saya nggak punya kepentingan dengan Jokowi-Ahok, saya bukan anak partai, saya bukan PNS , saya bukan warga DKI dan saya hanya ingin Ibukota negara lebih baik dan rapi, sederhana,… lahir dan besar di Jakarta. Fakta-fakta yang Jokowi-Ahok wajib kita musuhi menurut saya :
1. Jokowi-Ahok dua nama orang yang nyeleneh,.. lihat saja saat si Kumis membuat statemen tentang isssue sara mereka berdua tenang saja,.. bahkkan sang raja dangdut,.. membuat sang bunda Jokowi tetap tersenyum.. wah harusnya masyarakat Jakarta percaya dengan issue si kumis dan raja dangdut ini,.. satu mantan Gub yag satunya ulama,.. ulama… dan ulama.
2. Jokwowi nggak konsisten dengan pernytaaannya..dulu saat di Solo menyetujui mobil buatan esemka,.. pamer bawa mobil tersebut,.. sekarang saat menjadi Gub DKI, tidaksuka dengan mobil murah… padahal ini kebijakan pemerintah harusnya dia setuju,. agar tetap dianggap konsisten….
3. Jokowi-Ahok merusak pranata sosial, coba bayangkan kebiasaan orang-orang Jakarta berbelanjan dengan mudahnya di pinggir jalan, bahkan bisa dari mobil seperti drive thru.. eh malahan dipindahkan ke Blok G,. yang jauh dan nggak pakai ekalator,. tentunya ini membuat kenyamanan para konsumen berbelanja menjadi berkurang
4. Jokowi-Ahok tidak nasionalis,… dia hanya mementingkan warga Jakarta, saat Blok G di buka pemda DKI hanya melihat pedagang yang mempunyai KTP DKI,.. padahal Jakarta bukan hanya milik pemerintah DKI tetapi meilik bangsa Indonesia,.. lihat aja KTPnya : Karta Tanda Penduduk Warga Negera Indonesia… jadi tidak pada tempatnya Jokowi-Ahok sebagai Gubernur – wakil Gubernur membuat aturan itu,. kecuali mereka berdua jadi presiden.. hanya gubernur aja kok belagu
5. Jokowi-Ahok merusak lingungan, lihat tuh waduk rio-rio, waduk sunter.. jelas-jelas penduduknya sudah nyaman dengan keadaan yang ada,.. serba mudah,.. buang sampah,.. mandi.. dan memasak… dipindahkan ke rumah susun yang nggak bisa membuang sampah seperti kemaren,.. nggak bisa nyaman sampai ke tempat kerja.. yang pasti lingkungan hidup waduk terganggu.. sebelumnya si Kumis dengan partai pendukungnya yang banyak tidak pernah mempersoalkan kondisi ini..
6. Jokowi-Ahok membuat kebijakan tangan besi,.. warga ketakutan.. bayangkan parkir sembarangan tidak boleh,..khan suslit untuk masuk gedung parkir,..bahkan sekarang ada model pengembosan ban.. maksudnya apa,.. padahal di bawah jalan layang khan bisa dimanfaatkan tukar parkir warga sekitar,.. bayangkan saja saat ada tukang parkir ini.. motor nggak pernah hilang.. kalau pun ada dibayarkan oleh asuransi dari para preman.. ah Jokowi-Ahok salah lagi
7. Jokowi-Ahok tidak membumi di internasional,.. bayangkan ajang miss world kenapa tidak di Jakarta saja,.. tidak seperti gubernur lain yang menyetujuinya… hmhmh.. ini jelas tidak menginternasionalkan diri..
8. Jokowi-Ahok salah masa pemerintahan.. seharusnya nanti 2014 saja di Pilpres…sekarang masanya yang lain,..Jakarta nggak nyaman,.. harusnya dipimpin oleh Gub yang adem ayem asoi dan aaaaaaaaaaaaaaa,….

demikian 8 fakta yang saya dapatkan tentang kekurangan Jokowi-Ahok,…biarkan saja nanti kalau Jokowi mencalonan diri jadi presiden,.. minimal Jakarta akan kembali ke masa-masa keemasan seperti saat dipegang si kumis… angka 8 saya ambil merupakan gabungan angka 0,.. kembali berpuar dan tidak ada nilainya.. seperti yang dilakukan Jokowi-Ahok cuma muter-muter dan nggak ada nilainya….

Ayo bro Jokowi dan Ahok,.. lanjutkan ke nasional… DKI bukan ladang kalian .. terlalu sempit dan terlalu banyak orang yang belum siap berubah ke arah perbaikan.. tetap semangat dan jaga komitmen…

5 Tanggapan to “8 Hal yang membuat kita wajib memusuhi Jokowi-Ahok”

  1. goparadise Says:

    1. Jakarta lebih nampak perkembangan nya dari pada zaman foke yg cm bs rencana, rencana, rencana tanpa pelaksanaan.
    2. Masalah di solo biarlah di solo, itu harusnya tanggung jawab walikota solo sekarang.
    3. Ini jakarta bung! Ibukota kebanggaan RI. Bukan kampung lagi. Jualan dipinggir jalan itu dari dulu uda salah dan melanggar hukum RI cuma ga perna di tegakan oleh guberner DKI jakarta sebelumnya. Asal anda tahu, Gubernur berhak membuat aturan untuk jakarta agar jakarta menjadi kota yg teratur dan maju.
    4. Jokowi-Ahok cuma mementingkan jakarta? Mereka cm gubernur dan wakil gubernur DKI jakarta, bukan Presiden RI. Tugas mereka lah mengatur jakarta biar lebih baik dari sebelumnya.
    5. Mungkin maksud anda lingkungan bukan ‘lingungan’. Anda mungkin manusia terbodoh di tanah air ini. Waduk untuk menahan air biar ga banjir, bukan untuk buang sampah. Pada jaman belanda dan jepang menduduki jakarta, itu waduk sengaja di bangun untuk menahan banjir karna mereka tahu bahwa tingkat ketinggian daratan jakarta menyamai tingkat ketinggian laut sekitarnya.
    6. Lagi, pernyataan yg bodoh dari Anda, mungkin ada lebih parah dari manusia yg pernah lahir di bumi ini.
    7. anda perlu melakukan research yg lebih matang sebelum menulis blog ini. Miss world dilaksanakan di bali dan di jakarta.
    8. Jokowi sampai detik ini tidak pernah menyebutkan kalau dia mencalonkan diri jadi presiden RI. Dari detik di lantik menjadi gubernur jakarta, detik itu juga dia melakukan tugas nya ke lapangan. Adapun dia dorong untuk mencalon kan diri bukan seperti ulama yang ga jelas pendorongannya.

    Emang apa yg bisa di banggakan jakarta semasa si kumis menjadi gubernur? Anda bisa banggakan beribu perencanaan yang ga ada pelaksanaannya.

    Mungkin anda perlu tanya anda sendiri, kenapa jaman si kumis yg uang rakyat dan dana negara yg hilang entah kemana, si kumis ga perna di ganggu? Kenapa Jokowi-Ahok yang memberantas para koruptor anda jelek2 kan?

    Anda musti nya belajar dulu dan research sebelum melakukan pernyataan yang membuat anda nampak seperti orang ‘paok’.

    Di sini lain, saya bukan anak jakarta, saya anak RI yg bangga menjadi bagian dari RI.
    saya sudah menginjak kaki hampir seluruh negara di bumi ini. jadi anda ga perlu banyak ngomong soal meng-international kalau anda cuma di tahu Indonesia saja.

  2. wangsa jaya Says:

    yang menjelekkan jokowi siapa bro,.. hahaha.. lihat Fb saya bro…

  3. wangsa jaya Says:

    jadi sekarang yang perlu researh,.. sampeyan.. hehehe.. baca tulisan say tentang jokowi dengan hati,.. hahaha… sayangnya ada hanye melihat ,.. tidak melihat lebih jauh,.. hehehe… itu tulisan arah terbalik,.. sayangnya teman-teman saya mengerti,.. anda kurang paham… hehehe.. pak jokowi dan ahok teman diskusi saya bro,.. kami sering berbagi.. sampeyan.. kurang paham dengan gaya tulisan berkebalikan.. sabar yaaa..

  4. wangsa jaya Says:

    ini kan aline terkahir saya : Ayo bro Jokowi dan Ahok,.. lanjutkan ke nasional… DKI bukan ladang kalian .. terlalu sempit dan terlalu banyak orang yang belum siap berubah ke arah perbaikan.. tetap semangat dan jaga komitmen…

  5. wangsa jaya Says:

    Ayo bro Jokowi dan Ahok,.. lanjutkan ke nasional… DKI bukan ladang kalian .. terlalu sempit dan terlalu banyak orang yang belum siap berubah ke arah perbaikan.. tetap semangat dan jaga komitmen….. ALINEA TERAKHIR SAYA…CAMKAN..


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: