Berhasil di SMAN 8,… ini versi saya

Juli 3, 2013

Saat kamu menginjakan kaki di SMA Negeri 8 Jakarta, jika kamu muslim,.. datangi mesji Darul Irfan, sholat sunnah. Hanya SMA Negeri 8 Jakarta yang hingga hari ini masih berkomen : ada sekolah unggul di dalam mesjid. Bandingkan,..kalau sekolah lain akan berkata : ada mesjid di dalam sekolah. Kenapa hal ini sampai terjadi,.. karena setelah pintu gerbang anda lewati… mesjid DARUL IRFAN akan menyambut anda.

SELAMAT DATANG di SMA Negeri 8 Jakarta

Mungkin ini adalah sholat anda pertama di SMA 8,.. berdoalah untuk keberhasilan anda.

Ingat tujuan anda ke SMA Negeri 8 adalah berhasil lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan jurusan dan perguruan tinggi negeri idaman.

Kalau itu sudah menjadi komitmen anda, maka belajar dan berkompetisi secara baik adalah menu utama anda di keseharian. Pertanyaanya, apakah tidak boleh ikut kegiatan ? Harus,.. anda akan 2 atau 3 tahun di sekolah ini. Otak kiri dan kanan harus seimbang. Anda harus mengenal karakter orang-orang,.. bersoasialisasai-lah agar anda makin dewasa dalam bersikap hidup.

Semakin banyak bergaul makin tahu kemampuan lawan kompetisi anda. Makin banyak ilmu “pemeblajaran” yang di dapat,.. cara nenghadapi guru, suasan kelas, tekanan pr dan ujian-ujian gaya sman 8,… hehehhee

Anda tidak tertekan dalam 3 bulan pertama,.. artinya anda lulus dari sistem pembelajaran di sman 8. Tetap semangat. Tiga bulan masa yang indah,… amat indah.. makin dekat dengan bunda,.. makin sadar arti ketidak mampuan dan akhirnya… sajadah dan sholat malam akan membuat anda makin nyaman.

Mencari soal-soal yang pernah ada,.. untuk ujian tengah semester, ujian semesetr bahkan tes formatif akan sangat membantu. Kenal dengan kakak kelas yang pintar dan berprestasi akansangat membantu. Amat sangat membantu,..

Ikut kelompok atau studi klub sains akan membuka jalan lebar prestasi selanjutnya… makin banyak orang pintar di sekeliling kita. hehehhee

Aktif di kegiatan akan sangat membantu mengenal SMA Negeri 8… wow keren deh..

Jangan pernah berpikir untuk menjadi oarng ke 2,.. ke 3 dan sseterusnya. Berpikirlah hanya ada orang pertama,..dan itu adalah anda.

Semoga berhasil,… tetap semangat dan selalu jaga kesabaran..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: