Kalau sekolah banjir,… apa yang kamu lakukan ?

Februari 14, 2013

SMA Negeri 8 Jakarta kembali banjir. Hmhmhm,….. beda banget dengan SMA Negeri 8 pada dua pluh bahkan 30 tahun lalu. Lagi-lagi kita harus berkaca, banyak hal yang menyebabkan banjir tetapi lagi-lagi jawaban yang paling monumental,… perubahan cuaca ekstrem. Hehehehhee.

Skala banjir di Jakarta tahun ini meluas, datang berkali-kali dan tentunya mengganggu akyivitas. Secara material triliyuan rupiah hilang saat wilayah komersial dan perumahan elite juga diterjang. Sang Gubernur yang baru pun sedikit menggaruyk-garuk kepala. Hehehhe, tetap semangat pak.

Saat banjir kemali hadir di SMA Negeri 8 kemaren, banyak aktivitas siswa dalam neyambut banjir tersebut. Yang heroik tentun saja para siswa kelas XII, mereka tetap melakukan Try Out Ujian Nasional. Terganggu,… yaa sedikit lah. Bayangkan di kelas XII IPS, XII IPA A dan XII IPA B yang berlokais di lantai satu, harus sesekali melihat lapangan sekolah yang mulai terpenuhi oleh air berwarna kecoklatan.

Aksi heroik juga diperlihatkan beberapa guru, bu Elly yang tetap berada di pintu gerbang belakang untuk memberi peringatan kepada para siswa jalur jalan yang harus diambil,.. bu Enny Ratih mendampingi beliau. Di pertigaan tampak, pak Jati, Pak Roni,… mengatur lalu lintas. Saat info pulang karena bencana seperti ini banyak orang tua yang mungkin khawatir kondisi anaknya masing-maisng, padahal anaknya sedang bergaya di banjir SMAN 8,… HEHEHE
4

1

2

3

Jadi ada yang belajar,.. hebat heroik seklali.

Ada yang foto-foto-an,.. wah super heroik,.. jarang-jarang ada bencana sebagaian lagi mengabadikan,.. hehehe

Ada yang sibuk mengatur-atur,.. wah ini super-super heroik sekali,.. hehehe

Tetap semangat dan sabar,..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: