Ultah Ibu Hj. Wieke Salehani, Kepala SMA Negeri 8 Jakarta

Desember 6, 2012

Hari Rabu, 5 Desember 2012, buat warga SMAN 8 Jakarta adalah sebuah tanggal yang penuh keceriaan. Sang Ibunda, Ibu Hj. Wieke Salehani kepala SMA Negeri 8 Jakarta genap berusia 57 Tahun. Sebuah usia yang penuh kematangan hidup dan pencapaian prestasi. Beberapa hari ke muka beliau akan menunaikan tugas dan menjalani kegiatan sebagai kepala sekolah di tempat yang baru. SMA Negeri Unggulan MH Thamrin. Sebuah sekolah tempat anak-anak terderdas di DKI Jakarta.

Bu Wieke telah banyak membuat terobosan dalam bidang manajemen bahkan dalam pencapaian bidang akademik. Bayangkan saja di tahun ini, 2012 ada 3 siswa yang berhasil meraih peolehan medali Olimpiade Internasional, sebut saja Ahmad Zaky di bidang matematika, Bintang Wananda di bidang Geografi dan Sabrina di bidang astronomi. OSN 2012, lagi-lagi SMA Negeri 8 menjadi penyumbang terbanyak medali olimpiade nasional, 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Tidak ada sekolah Negeri atau pun swasta di DKI Jakarta yang mendekati perolehan tersebut.

Dan hari itu. Rabu 5 Desember 2012, saat bu Hj. Wieke Salehani berulang tahun, para siswa melepas beliau,… di lapangan kebanggan para siswa. Di lapangan yang setiap upacara Senin akan dibacakan dan ditampilkan para siswa terbaik yang berhasil menjuarai event dan lomba, baik akademik maupun non akademik….

Sebuah pencapaian tertinggi,…. selamat yaa bu.. dan TETAP SEMANGAT.

Berikut ini hasil bidikan pak Acep Abdullah,….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: